Sukses tidak harus kerja di kantor
perkembangan teknologi semakin canggih, semakin tahun selalu ada penemuan teknologi terbaru dan terbarukan bukan hanya teknologi tapi juga industri yang semula manualisasi (pekerja manusia) sekarang menjadi otomatisasi (robot) bagi pemilik perusahaan ini adalah keuntungan bagi mereka namun bagi mantan pekerja ini adalah sebuah ancaman yang besar yang mengakibatkan jumlah pengangguran bertambah.
Bagi sebagian kecil orang mungkin tidak tau tentang apa itu freelance . Baiklah saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu freelance . Freelance adalah seseorang yang melakukan pekerjaan secara online atau remote . Mereka dapat bekerja dimana saja dan kapan saja tanpa harus pusing-pusing dengan kemacetan , polusi kekerasan dan sebagainya.Pekerjaan freelance mungkin asing bagi sebagian orang di Indonesia bahkan ada sebuah cerita dari teman saya yang juga bekerja sebagai freelance dia di dzolimi atau bahasa kerennya dirasani oleh tetangganya bahwa dia dikira memelihara tuyul atau melakukan pesugihan.
😂😂(Ada-ada saja mulut tetangga ini )
Baiklah saya akan membagikan tips supaya kita bisa menghasilkan uang tanpa kekantor ?
1. melakukan pekerjaan sesuai hobi
Penting sekali menentukan pekerjaan yang didasarkan pada hobi karena jika pekerjaan didasarkan pada hobi maka semua akan dijalani tanpa ada rasa bosan atau mengeluh.
2.cari link diinternet
Banyak sekali sekarang pekerjaan yang dapat ditemukan di internet dan diberi layanan yang sangat baik. Contoh online shop jika and suka berniaga anda bisa mendaftar toko anda ke jasa online di Indonesia. Desain grafis atau illustrator anda bisa menjual karya anda di situs online seperti freepik, shutterstock dan lain sebagainya.jika anda seorang programmer anda bisa menjual jasa pembuat web ke sebuah situs yaitu fiverr seller dimana akan ada pembeli dari luar negeri yang akan menggaji anda dengan dollar (it's amazing).
3.Buat strategi bisnis
Semua pekerjaan harus memiliki stategi walaupun sekecil apapun pekerjaannya harus dibuat stategi yang matang.Strategi ini meliputi jam kerja , pendapatan perbulan , kesehatan, dan jangan lupa menikah bagi yang masih single.
4.Cara mengatur keuangan
Dimana disetiap kita bekerja kita harus mengatur keuangan dengan sebaik mungkin , antara pemasukan dan pengeluaran harus seimbang walaupun bekerja dirumahnya pasti akan ada pengeluaran.maka dari itu kita disini menawarkan solusi bagi anda untuk melakukan persiapan untuk jangka panjang yaitu menabung.menabung di amar bank memiliki banyak keuntungan bagi anda para pengusaha mudah, dimana di amar bank banyak sekali kesempatan bagi anda untuk mendapatkan saldo yang besar . Ayo langsung saja menabung di Amar Bank
Create by Zainul abidin
0 Komentar untuk "Sukses tidak harus kerja di kantor"